another blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

Penyakit UAS

Nggak tau ya kenapa, pokoknya setiap UAS mulai semester 2 aku selalu lagi flu.
1. UAS semester 2 di ruang media, aku flu, ya walaupun udah agak mau sembuh
2. UAS semester 3 di kelas lama, aku flu juga, sampai pas uas fisika meler-meler dilihatin Pak Teguh dengan ketawa-ketawa =))
3. UAS semester 4 di kelas sekarang, nggak kalah melernya, bahkan aku sering ijin keluar buat batuk atau sisih -_-"

dan kali ini, H-5 uas semester 5, aku batuk nggak nahanin ditambah pilek berkepanjangan. Kayaknya di tubuhku ini ada semacam radar yang bisa mendeteksi uas. Jadi tiap mau uas, selalu ada aksi-reaksi yang muncul. Dan tau, ini menghambaaaaaaat banget, soalnya kalau di kelas aku konsentrasi ngelapi umbel daripada ngerjain soalnya -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar