another blogger

Rabu, 12 Januari 2011

Beteeee!

Pulang sekolah, aku sama Reni nyambangi Neutron. Enggak, kita nggak ada jadwal les hari ini. Tapi mau jajan. Aku mau beli empek-empek. Dan tau, yang ngantri buanyaaak buanget. Tapi aku sabar ngantri.
Pas aku ngantri, ada lagi yang dateng. Dan pas harusnya itu giliranku, yang jual malah nyiapin empek2 buat yang barusan dateng tadi. Okelah, kalau cuma satu gapapa.

Aku nunggu lagi. Empek2nya abis dan yang jual nggoreng lagi. Disitu cuma ada aku. Aku uda bilang, "Pak 4000 ya,"
Nggak lama dateng kakak kelasku, yang mau beli juga.
Nungguin empek2nya luama buanget, keringnya lama dan pas udah ada 2 yang mateng, eh malah dikasihin ke kakak kelasku yang barusan dateng itu! Asdjklgmp.jdpw?jpdp@%*€#

Mulai panas nih. Udah nunggu lama-lama, gak dibikin2in. Trus dateng lagi orang yg mau beli. Feelingku udah gak enak, dan ternyata bener kan, orang itu dibikinin duluan.

Mangkel. Aku narik tangannya Reni, ninggalin empek2 itu.
"Kamu sih Ra nggak protes. Kalo aku jadi kamu aku bilang 'Pak saya duluan!'"
Hahahahaha gak bisa -.-
Aku emang suka nahan yg gitu-gituan, yah pengennya sih ngomong gitu tapi ah bodo.
Hasilnya: gak dapet makanan dan aku ngomel2 terus dari neutron sampe sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar