another blogger

Jumat, 28 Januari 2011

....

Kemarin lusa, kelasku ada ulangan agama mendadak. Karena ngga ada persiapan, kita berbekal seadanya, dan untung rata-rata soalnya bisa dinalar. Aku bener-bener tercenggang sama soal yang terakhir. Kata Pak Imam, "Ini yang sebentar lagi bisa saja kalian hadapi," tau apa soalnya?


Bagaimana sikapmu jika gagal dalam ujian, jika kamu orang yang beriman pada takdir?


Aku jawabnya sok bijaksana. Kayak ngisi soal-soal PKN, selalu yang kita jawab yang bagus-bagus. Aku jawab, Allah pasti punya rencana lain buat kita nantinya, dan kita nggak boleh putus asa. Berarti ini peringatan buat kita supaya mau berusaha lebih lagi.

Kenyataannya?
Mungkin aku kalau gagal, minum Apotoxin 4869 -_-
Mungkin aku bakalan susah nerapin jawabanku sendiri
Dan seperti biasanya, ngejalanin, nggak semudah yang kita ucapin -__________-

Ya Allah, tapi semoga nggak kejadian beneran. Ayo percaya diri! Ayo usaha! ☺☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar