another blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Ibuku

Barusan aku nelfon ibu, terus cerita-cerita soal penerimaan mahasiswa baru yang nggak jelas pol, sama soal unair yang ngga nerima jalur prestasi. Aku curhat sampe mangkel-mangkel sendiri. Tiba-tiba aku inget, dulu aku nggak pernah lho cerita-cerita atau curhat-curhat gitu ke ibu. Tapi sekarang? Tiap kali aku ada cerita pasti aku ceritain ☺

Terus aku lupa ngomongin apa, tiba-tiba aku bilang mau nyoba teknik mesin ITS gara-gara ada jalur PMDK khusus cewek. Prosedur penerimaannya sih aku masih belum tahu jelas, yang pasti untuk cewek diutamain banget. Gara-gara di Teknik Mesin ceweknya jarang atau malah nggak ada.

Ibu : Dulu angkatannya bapakmu malah gak ada blas, yang ada angkatan adek kelasnya. Cuma satu, tapi sekalinya ada langsung cuantik. Jadi pada rebutan nyari perhatiannya dia
Aku : Wetseh, yawes tak ngambil jurusan itu aja deh hahahaha
Ibu : Haha tapi itu kebalikan banget sama di Fkg unair, jamannya ibu dulu ceweknya buanyak buanget
Aku : Iya, udah bisa tak tebak bu
Ibu : Lhaiya, nggak ada yang bisa diliat-liat
Aku : Oalah, makanya ibu nyarinya sampe ke Teknik Mesin ITS :P
Ibu : Huahahahah kamu juga lho nanti nyari yang anak ITS
Aku : Iya, ntar tak nyari anak teknik industri HAHAHAHA

Sumpah deh ya, dulu itu aku nggak terbuka kaya gini ke ibu. Tapi sekarang obrolannya aja menjurus-menjurus curhat gitu hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar