another blogger

Selasa, 18 Januari 2011

Film India

Pernah nggak kalian ngalamin kejadian yang kaya di film-film India gitu? Waktu rasanya berhenti, semua serba slow motion, dan kayak ada yang ngejatuhin satu ember isinya bunga-bunga dari atas? Sebelumnya nggak pernah loh aku ngebayangin bakalan kaya gitu, tapi tadi... kejadian hahaha

Jadi kejadiannya, selesai wudhu, aku masuk ke aula, terus langsung ke karpet-karpet bersiap mau pake mukenah, tanpa liat sekeliling. Aku nunduk, ngambil mukenahnya, dan begitu aku ndangak, "Astagfirullah," spontan aku ngomong gitu.
Kalian tau? Persis film india beneran. Waktu kayak berhenti, semua serba slow motion, ada bunga-bunga yang nggak jelas jatuh darimana, dan background music lagunya maliq yang untitled

Di otakku, aku bener-bener mbayangin kaya gitu sampai akhirnya Reni dengan anarkinya mukul pundakku pake tas mukenahnya dia. Dan waktu jalan lagi -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar