another blogger

Sabtu, 01 Januari 2011

KAMBING JANTAN KOMIK VOL.2

Tadi pas aku, ibu, bapak, raka lagi makan pizza, aku liat ada mbak-mbak baca buku. Pas aku perhatiin ternyata........ KAMBING JANTAN KOMIK VOLUME 2!
Akhirnya setelah bertahun-tahun aku nunggu yang kedua *hiks*
Langsung deh, gapake pamit mau ke gramedia, aku ngabur naik awan. Dan pas di gramedia, aku baru sadar aku gak bawa uang ._. terpaksa pakai tabungan rahasia eeeeeeeeeeee --"

Buku yang kedua ini, nggak kalah seru sih sama yang pertama. Tapi yang awal selalu lebih berkesan. Aku paling suka bagian pas Harianto nitipin hamsternya, si Pocky ke dika tanpa dia tahu bahwa itu... kesalahan paling fatal yang pernah dia lakuin :)))) kalo aku jadi harianto, langsung tak bakar tuh dika jadi kambing guling


Tidak ada komentar:

Posting Komentar