another blogger

Minggu, 02 Januari 2011

ngelindur

Sungguhan deh, kayaknya aku kalau udah ngantuk dan bisa diprediksi beberapa menit lagi bakal ketiduran, HARUS jauhin HP dari tangaku. Taruh di tempat yang sekiranya nggak bisa dijangkau. Kenapa? Karena kalau enggak, bakalan keulang lagi kejadian balas sms sambil ngelindur. Setelah tragedi sms ngelindur ke Galuh, mas leo, itu terjadi lagi malem ini -________________-

Sekitar jam 8an, aku masih pegang HP bales sms. Belum ngantuk sama sekali, malah masih internetan. Tapi lama-lama aku nggak sadarkan diri dan dibawa ke alam mimpi. Aku bangun. Tapi masih setengah sadar, mataku nutup sebelah. Ngantuk bukan main. Liat jam, terus liat handphone, eh ada sms. Aku buka deh smsnya. Nah, aku inget terakhir kali aku smsan mbahas Raditya Dika. Tapi, di sms yang aku baca ini, ada tulisan: Kalau aku sih lebih suka baca Miiko.

Aku kaget, nggak nyangka banget ternyata temenku itu baca miiko juga. Terus aku bales smsnya. "Miiko?" gitu. Nggak lama aku ketiduran lagi.

Tengah malem, aku kebangun. Kali ini lebih sadar. Mataku melek dua-duanya huahaha. Terus ya aku cek handphone dan bener ada balesan sms.
"Apaan? miiko?" gitu isinya.

Aku jelas heranlah. Kan dia sendiri yang bilang kalau lebih suka baca miiko. Aku udah siap-siap mau ngetik sms kaya gitu. eh , tapi ragu juga sih, bener nggak ya, jangan-jangan aku mimpi orangnya sms kaya gitu ._.
Jariku bergerak cepat, langsung mbukain satu-satu smsnya temenku itu dan nyari kalimat yang dia lebih suka baca miiko tapi........




Ternyata nggak ada




Masih dengan ekspresi wajah shock sambil ketawa ketawa sendiri aku nyari smsnya. Ayo ada dong ada doooooong, aku nggak ngelindur kan, nggak kaan???????
Aku buka satu-satu smsnya, merhatiin tiap kata, ayo dong, ada donggg



Tapi,
takdir memang kejam



Aku shock



dan sekali lagi,
aku sukses bales sms dalam keadaan ngelindur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar