another blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Skandal

Surabaya -- Di beritakan seorang siswa berinisial GR -yang sebelumnya telah ramai diperbincangkan, kembali membuat sensasi heboh. Setelah berita pertunangannya dengan Mpok Atik, beberapa orang menemukan foto-foto GR dengan banyak wanita lain yang ternyata bukan Mpok Atik. Ditemui di sebuah acara, Mpok Atik enggan memberikan pendapatnya perihal foto-foto yang menyangkut calon suaminya tersebut.


Ini adalah salah satu foto GR bersama wanita yang diketahui berinisial AR. Menurut sumber terpercaya, foto ini diambil ketika mereka sedang liburan ke Jatim Park- Batu, Malang, Jawa Timur. Saksi mata mengatakan bahwa GR dan AR memang benar sedang berlibur kala itu. Bisa dilihat di foto ini bahwa wajah AR tidak terlihat dengan jelas. Dan siapakah wanita berbaju ungu di belakang? Apakah teman wanita GR pula? Atau..... pembantu? Kita lihat jawabannya di koran edisi minggu depan


Tapi pada tanggal 15 kemarin, GR secara resmi mengadakan konferensi pers untuk membahas tuduhannya atas foto-foto yang merusak hubungan pertunangannya dengan Mpok Atik. Ia mengundang 10 wartawan, serta Mpok Atik. Mengapa sedikit? GR mengaku sedang kesulitan biaya untuk mengadakan konferensi pers yang besar -_-

Acara dimulai sekitar pukul satu malam. Para wartawan yang sedari tadi menunggu GR tanpa diberi konsumsi mulai lelah. Akhirnya GR membuka acara tersebut.
"Saya tidak membantah adanya foto-foto itu," Kata GR memulai acara, "Tetapi anda sekalian perlu tahu bahwa itu hanya teman sekelas saya dan foto itu memang diambil ketika berlibur bersama teman-teman sekelas."
Mpok Atik menangis haru, bahwa ternyata calon suaminya memang tidak berselingkuh.
'Tapi, ada yang perlu saya tegaskan disini," GR menatap Mpok Atik, "Maaf, kita memang tidak bisa bersama,"
Pernyataan tersebut membuat 5 wartawan tadi heboh dan segera meluncurkan berbagai pertanyaan seputar kelanjutan hubungan mereka.
"Sebenarnya, saya sudah lama menyukai teman sekelas saya, dan Mpok Atik, hanya sebagai pelarian saya," katanya dengan santai diikuti tamparan keras dari Mpok Atik. Pelaku lalu ngacir melalu pintu emergency, lalu terpeleset dan jatuh dari tangga lantai 5 menuju lantai dasar. Esok harinya, Mpok Atik dibawa ke rumah sakit untuk otopsi (?)
"Rekan-rekan pers, kalian semua boleh membawa foto ini. Karena inilah perasaan saya yang sesungguhnya," Kata GR menutup acara konferensi pers hari ini.

Begitulah koran hari ini akan memuat tentang pernyataan GR yang resmi, serta mengungkap siapa sebenarnya orang yang dicintai GR. Sebuah foto, hanya selembar, tetapi penuh makna, mengungkap kebenaran, dan berlambangkan cinta. Ini dia, foto GR bersama dengan cinta sejatinya (-rara)



1 komentar: