another blogger

Rabu, 05 Januari 2011

tidur

Kasian banget si Reni
Tiap kali habis les kimia di rumahku, pasti dia bakalan ngacang sampai dia dijemput
Kenapa?
Soalnya, saudaranya yang manis imut baik hati dan tidak sombong ini pasti........... ketiduran

Nggak jarang banget kejadian kaya gini, atau bahkan nggak pernah dia nggak aku tinggal tidur -_-
Habis les, biasanya kita ke kamarku, sambil nungguin dia dijemput. nah biasa deh, kalau aku udah tiduran di kasur, bawaannya ngantuk kaga nahan.
'Bentar lagi Rara pasti tidur deh,' katanya si Reni. Aku menyangkal dengan ngotot, 'Nggak kok, aku belum ngantuk kok!' tapi 5 menit kemudian aku tidur ._.

Bangun-bangun, biasanya Reni udah mau pulang. Aku liat jam, sekitar jam 8an padahal tadi aku tidur habisnya maghrib sekitar jam 6an -_-
Sori ya reeeeeeeeeeeeeeeeen x_x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar