another blogger

Sabtu, 26 Februari 2011

Galau snmptn

Beberapa minggu terakhir aku galau HAHAHA padahal sebelumnya nggak pernah. Dan salah satu yang bikin aku galau; SNMPTN Jalur Undangan

Kenapa?
Aku bersyukur banget masih ada jalur ini. Seenggaknya, ada peluang masuk PTN Negeri tanpa tes. Selain nggak percaya diri kalau harus tes, aku males meras otak lagi habis unas. Tapi apapun hasil jalur undangan ini, tetep semangat ;;)))

Yang bikin galau adalah pilihan universitasnya. Tau? Unair nggak buka jalur ini dan aku (sama anak-anak sekelas) ketar-ketir. yang jadi pertimbanganku adalah, kalau aku ngga ngambil jalur ini rasanya sayang banget. Sama aja aku buang-buang kesempatan masuk PTN. Tapi resiko yang harus aku ambil adalah kuliah di luar Surabaya. Sebenernya nggak juga sih, soalnya ITS juga buka jalur undangan. tapi aku rasanya nggak ada minat lain selain Fk sama FKG.

Ibu sama Bapak nganjurin, pilih yang bener-bener aku nggak bakalan nyesel kalau keterima disana. Oke. Aku pilih UI pertama. Yang kedua? Nggak ada yang jawab. habis itu mereka ngasih saran buat milih UI aja, kalau nggak tembus, baru ikut uji tulis. Aku ngowoh
"Kalau Unpad, pak?" berkali-kali aku nanya gitu ke bapak, dan kayaknya bapak mulai kesel. Awalnya bapak bilang nanti bisa aja aku nyesel kalau keterima disana gara-gara ternyata aku bisa tembus snmptn masuk Unair, tapi lama-lama bapak bilang semua terserah aku

Bingung -_- dan masih ada beberapa minggu lagi sebelum aku bener-bener nulisin tujuan studi ku di formulir. Semoga aja pilihan apapun yang aku pilih nanti bener-bener yang terbaik yang dikasih Allah. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar