another blogger

Selasa, 01 Februari 2011

Matematika

Hari ini aku ulangan matematika, dan bego nya aku ngelupain aturan yang aku buat sama aya tentang ulangan matematika -__-

Materinya eksponen sama logaritma. Pas aku udah selesai ngerjain, aku izin ke kamar mandi. Aku balik, anak-anak udah ngumpulin. Yang pertama rabhi, trus lama-lama banyak. Rabhi dapet 98, dea 100 wih aku tambah stres, takut aku gak teliti -.- tapi karena pasrah yaudah aku kumpulin aja dan ternyata BENER AKU GAK TELITI!!!! Duh pengen nanges rasanyaaa, dapet 93 padahal yang lain banyak yang dapet 100 -.- ah yang penting gak remidi -.-

Karena gak terima gak dapet 100, aku mulai nyalah2in. Aku inget tadi aku ke kamar mandi! Ya ampun terulang lagi kejadian waktu itu ;_;
Aku : ay tadi kamu ke kamar mandi?
Aya : enggak ra
Aku : TUH KAAAAAN AH NYESEL AKU KE KAMAR MANDI
Kayaknya emang beneran deh, gara-gara ke kamar mandi nih, aku mbatin gitu. Padahal walaupun aku ke kamar mandi tapi teliti, pasti bisa dapet 100. Kuncinya satu: Teliti dan itu nggak aku banget ;_;
Mulai deh habis itu aku nggeremeng dewe, tapi habis itu bersyukur, yang penting gak remidi HAHAHAHAHA T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar