another blogger

Rabu, 02 Februari 2011

Bahasa Inggris

Nggak tau ya sejak kapan, aku jadi sering kena kalau pas pelajaran bahasa inggris. Padahal dulu-dulu nggak pernah lho, bahkan kayaknya aku selalu luput dari perhatiannya guru itu.

Kalau nggak salah sih ya, mulainya dari awal masuk semester 6, habis liburan tahun baru. Nah, aku nggak sengaja bengong pas pelajarannya guru itu. Kena deh sekali. Aku pikir ya nggak apalah toh baru kali ini kena. Eh habis itu, tiap kali aku diem dikit langsung kena lagi -_______________________-

"Aulia ini sekarang rather-rather naughty. She often absent minded," katanya. eeeee -____-

Nah, mulai deh hari-hari penderitaan pas pelajaran bahasa inggris. Aku ngapain dikit, langsung dikomentari naughty lah, absent minded lah, broken heart girl lah, annoying girl lah, bahkan pernah dibilangin 'she doesn't brave to tell him' eeeeeee -_- dan ini berimbas tiap kali dikasih tugas kemungkinan besar aku bakal kerja sendiri. Aku bilang, "Mam, I'm with dita and hillary," gurunya jawab, "No! Aulia alone!"

tapi mungkin nantinya aku bakal kangen dibilangin kayak gitu :)))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar