another blogger

Senin, 14 Februari 2011

Memalukan

Aku chattingan sama adek kelasku di SMA, kebetulan juga kita dulu satu SMP. Ngomong-ngomong sampe akhirnya nyambung ke masalah mic-mic -_- jadi dulu itu pas MOS taun 2010, aku sempet promosi kelas percepatan ke adek-adek kelas yang di MOS di lapangan dalam sekolahku. Eee aku kalau ngomong ya gitu lah kaya orang grogi padahal.............. ya grogi =))


Aku inget banget pertama kali adek kelas ini tau aku, dia bilang.....
adek kelas : Oh, yang mukul-mukul mic itu ya?

Eeeeeeeeeee kapan ya aku mukul-mukul mic? -_-
Masa iya sih dulu itu aku ngomong sambil nggak sengaja mukul-mukul mic nya? -_-
Bikin malu -____________-"


Dan tadi pas omong-omongan, dia ngingetin lagi kejadian dulu itu -_-"
rrramadhani: sambil belajar nih *percaya gak?percaya gak?*
risandayugop: Percaya,paling belajar pegang Mic huahahahahah
rrramadhani: Kok inget ae seh -_____________________________________-
risandayugop: Itu kesan pertama mbak hahahahah aku bingung anak ini kenapa coba mic dipukul2 huahaha
rrramadhani: perasaan aku ga mukul2 mic deh -_-
risandayugop: Iya sampe denger duk duk duk duk haha
rrramadhani: Mosok seh -___________-
rrramadhani: keras banget lakan
risandayugop: Iya kamu ngomong dikit duk duk sampe anak sebelahku bilang kasian mbak itu grogi banget haha
rrramadhani: eh sumpah????????? hahahha
risandayugop: Iyalah akakakaa sabar ya kamu kuat kok
risandayugop: Malu2in akakaka


Memalukan syekaleeeeee -_________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar