another blogger

Rabu, 09 Maret 2011

kalender

Barusan aja aku bongkar-bongkar keranjang majalah, nyari sesuatu yang bisa dipakai buat properti ujian praktek drama bahasa inggris, eh nemu kalender tahun 2009. Aku buka lagi kalendernya, banyak coretan-coretan. Kayak pas tanggal 16 Februari, di situ angka 16 nya di stabilo merah terus ditulisi Happy Sweet 15th Birthday to me :D Lucu juga, ngingat kalau sekarang aku udah 17 tahun *sok tua*

Terus aku lihat lagi ke bulan-bulan berikutnya. Macem-macem deh, ada yang tulisannya Fight For Ujian Praktek sampai akhirnya aku lihat ke bulan April. Tanggal 28, 29, 30, 31 nya di stabilo merah dan tulisannya UNAS

Itu dua tahun yang lalu. Tapi kok kebetulan banget ya aku dapet kalender yang isinya sama kayak apa yang lagi aku perjuangin sekarang? Kelulusan. Akhir masa sekolah ;_;
Sekarang aku ngasih stabilo di tanggal 18, 19, 20, 21 April plus tulisan UNAS. Bismillah, semoga dilancarkan sama Allah, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar