another blogger

Jumat, 11 Maret 2011

Masa Kecil Kurang Bahagia

Habis ujian praktek bahasa jerman, aku sama dita kelaperan dan mutusin buat makan ke mi pitik. Dari awal, aku udah bilang 'kok mendung ya?' tapi, ternyata perut gak bisa kompromi .-.
Jadi deh kita berdua berangkat ke mi pitik. Mesen dua porsi, terus dengan anarki ngabisin makanan, sambil ketawa-ketawa ngakak nggak henti-henti.

Tiba-tiba dengan na'as hujan turun deras sekaleeee -,-
Kayaknya karma deh, akibat kebanyakan ketawa. Kita langsung bingung gimana caranya balik dengan selamat ke sekolah, soalnya ujannya deres, mana gak berenti-berenti.
Dita : Minta jemput Rabhi yukk
Aku : Jangan ah, nggak enak sama Rabhi
Dita : Terus gimana?
Aku : naik bemo gs aja,
Dita : Sama aja turun di depan neutron, kehujanan juga.
Aku : hem.....................
Tiba-tiba ada becak lewat, dan dengan begonya, aku sama Dita cuma ngelihatin becak itu
Aku : Eh becak
Dita : Iya...
Aku : Loh! Nggak dipanggil?
Dita : Eh? Eh?
Becaknya udah jauh.

Terima nasib, aku sama dita akhirnya pasrah. Niatnya mau nungguin hujannya reda, tapi ngga reda-reda.
Aku : Bilang deh ke anak-anak kalau kita lagi di mi pitik
Dita : oh iya, pancing-pancing aja
Aku : Iya! Iya! Siapa tau mereka kasihan terus langsung nawarin dijemput?
Dita & Aku : HUAKAKAKAKAKA

langsung deh kita sms Aya (dialog sms)
Dita : Yak, kita masih latian drama atau enggak?
Aya : kalau mau latian ya latian
Dita : Lho kamu dimana sekarang?
Aya : *aku lupa lengkapnya, intinya* ini anak-anak mau latian jadi ya latian

Aku sama Dita geregetan, kok aya ga peka sihhhh? Kok gak nanyain kita dimana sih??????
Dita : Aku sama rara lagi di mi pitik nih, bentar ya, kita ga bisa balik dulu. Ujan deres
Aku sama Dita berharap banget si Aya bales sms nya gini: Oya? Mau dijemput ta? tapi ternyata....
Aya : Iya gapapa kok

Caaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak! Huahahahahahahah sadis banget, ayaaaa ga pekaa =))
Nggak lama, hujannya agak reda sedikit. Aku ngusulin lari ke sekolah sekarang, mumpung belom deres lagi. Oke. Aku sama dita langsung lari, eh tapi tiba-tiba hujannya deres lagi -__-"
Se enggaknya, kita udah ada kemajuan, udah lebih deket 2 meter ke sekolah. Dari yang tadinya kita di mi pitik, sekarang di dua warung sebelahnya mi pitik -_-"
ternyata, di tempat kita ngiup, ada becak. Tapi pak-nya lagi tidur, dan kita sungkan ganggu
Dita : Lagi tidur pak nya
Aku : Ah tapi kan kalo kita bangunin dia dapet uang kan? Masa nggak mau?
Dita : Coba aja

Aku dengan pede lari-lari ke tempat becak itu. Udah bela-belain ujan-ujanan.
Aku : pak? pak?
Becak : ....
Aku : Pak?
Becak : APA??????????? *nada sewot*
Aku : ....eh.... bisa anterin kita ke SMA 1 nggak pak?
Becak : GAK BISA!!!
Aku balik ke tempat tadi aku ngiup sama dita sambil nangis hahaha nggak-nggak. Semakin putus asa, aku sama Dita malah ngayal yang aneh-aneh. Misalnya ada kenalan kita yang lewat gitu, trus bisa nebeng. Ajaib, handphonenya dita bunyi! Dea!
Aku : Halo?
Dea : Dita?
Aku : Aku rara
Dea : oh, ra, mau dijemput rabhi ta?
Aku : MAUUUU MAUUUUUU MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!

Berasa punya harapan, aku sama dita mulai aneh-aneh lagi =))
Tukang becak yang tadi nolak kami mentah-mentah, mulai bangun, terus ngambil jas hujannya dia.
Aku : Eh tiba-tiba pak becaknya berubah pikiran terus mau nganter kita
Dita : Ah nggak bisa, telat
Aku : terlambaat sudaaaah *nyanyi*
Ternyata Pak Becaknya habis pake jas ujan langsung ngiup ke warung soto -_- GR ahahahah

lama gitu ya, aku nungguin rabhi ngga dateng-dateng, ternyata rabhi telepon.
Rabhi : Ra sori, mobilku kecepit krsssk krssssk krss *suaranya gak jelas*
Sekali lagi aku sama dita putus harapan dan mutusin buat lari aja ke sekolah. Alhasil, ya, BASAH KUYUUUUUP persis anak kucing kecemplung got -__-
Sampai sekolah, kita malu bangeet. Di Smada lagi ada apa gitu, jadinya banyak orang. Pas aku sama dita lari ke dalem sekolah, kita malah di ketawain -__-



ini foto di depannya G.O Sempet banget ya foto-foto pas keujanan =)))

6 komentar: