another blogger

Selasa, 08 Maret 2011

UP Day 1 -- Olahraga

Rasanya masih nggak nyangka deh bisa sukses lari muterin trotoar SMA komplek 3 kali tanpa pingsaaan. YEEEEY!! *lebay*
Gimana enggak, soalnya waktu disuruh joging 2 kali aja rasanya kayak udah mau mati. Tapi Alhamdulillah buanget waktu ujian praktek kemaren bisa sukses dan bukan termasuk yang dateng belakangan. Padahal aku kira, aku bakal nyelesain dalam waktu 30 menit ._. Dan yang nyebelin, lagi-lagi sepatuku nyari gara-gara. Enggak, bukan lepas karena kegedean, tapi karena tali sepatunya lepas terus ikatannya hih bikin gemes. Mentolo lari nyeker deh --' baru lari bentar, dari belakang udah ada yang ngasih tau 'ra tali sepatumu,' aku cuma ngangguk, takut ngurangin waktuku ntar. Gak lama, ada yang ngasih tau lagi, 'tali sepatumu, ra' aku masih tetep lari lagi sampai akhirnya aku hampir kesandung dan dikasi tau lagi 'diiket dulu ra' ,aku berhenti, ngiket deh --' tapi habis itu lepas lagi hhhh *buang sepatu ke laut* *nyolong sepatu di jemuran orang*

Habis lari komplek 3 kali, Pak Sugeng sama Pak Sartono masih belum puas nyiksa kami. Habis istirahat, kita langsung di tes basket lay up sama under ring.
Buat cewek minimal 6, tapi kayaknya berapapun yang kami dapet pas uprak ini bakal dihargai sama Pak Sugeng, jadi gak ada yang remidi \(´▽`)/ thank you bapaak tambah macho deh wkwk

Habis basket, masih menyusul penderitaan yang bertubi tubi. Voli dan roll depan eee tapi kudu keep smiling, cause everything gonbok =))

Yang bikin malu pas rolling, aku lupa nurunin tangan habis salam pertama. Otomatis, pas balik kanan, tanganku masih di atas. Aku buru-buru nurunin tanganku. Gak ada yang lihat menurutku, semoga pada konsen latihan rolling deh --'

Okee hari pertama udah lewat dengan sukses Alhamdulillah. Sampai rumah, ibuku berulang kali bilang, 'Tuh kan, berkat efek minum temulawak kamu ga pingsan' sambil njejelin satu galon temulawak hoeeek
Semoga ujian hari ini juga lewat dengan sukses, Amin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar