another blogger

Selasa, 08 Maret 2011

UP Day 2 -- Agama

STREEESSS!
Berkali-kali aku men-sugesti positif diri sendiri kalo uprak agama bakal gak susah, menyenangkan, dan pasti bisa. Bisa... Bisa?!
Sebenernya bisa sih, cuman kita harus nyesuain sama requestnya penguji, dan paling gak harus yang menurut penguji bener.
Tau? Baru pertama maju buat tes sholat jenazah aja udah salah x_x dan disuruh remidi. Langsung aku, dita, reni, rani, puput, shinta, shock di tempat. Gara-gara kita gak tahu kita salah di bagian mananya. Akhirnya kita perhatiin kelompok2 lain dan ternyata emang beda banget sama yang kita latih sebelumnya. Mbok alaah --a

Tetep dengan semangat 'pengen ndang pulang, tidur', kita ber6 akhirnya berusaha mati-matian dibantuin mbak katri, mbak hanum, mbak mirza dan mbak2 lainnya, pas remidinya, dan hasilnya Alhamdulillah :>

Kayaknya ini uprak yang paling tekanan batin deh --' udah pas diujinya ndredek setengah mati (salah satu gerakan aja, dianggep gak lolos --' hampir mau ngelap muka habisnya salam terakhir aja gak boleh. Padahal belom ngelap muka lho. Belom lhoooo. Caaak)

Tapi yang penting, hari ini udah lewaaat dan gak ada lagi tes yang berhadapan langsung sama pak zuhal -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar