another blogger

Senin, 13 Juni 2011

Struggling #1

Karena belum beruntung di SNMPTN jalur undangan, aku sama 14 temen sekelas lainnya terpaksa harus ikutan SNMPT jalur tulis. Sebenernya, kita ngarep banget bisa keterima di undangan, supaya ngga susah ikut ujian tulisnya. Tapi ternyata, Allah berkehendak lain. Dan selama masa berkabung ini, aku jadi mikir dua hal:

Ngga diterima di SNMPTN jalur undangan: Karena Allah mau aku kuliah di Surabaya aja

Ikut SNMPTN jalur tulis: Supaya aku lebih bisa ngerasain bahagianya diterima di PTN berkat kerja keras sendiri

ya ampun.... dan dua kalimat tadi manjur banget, besoknya aku lebih semangat lagi :D
Lagipula, dari kejadian snmptn undangan itu, aku jadi sadar kalau aku terlalu sombong dan menggampangkan -_- Harusnya kan ngga boleh gitu ya. Aku terlalu percaya diri, terlalu sombong, terlalu yakin, dan yang kemaren itu dikasih tahu Allah kalau ngga seharusnya aku kaya gitu. Bener ya, di setiap kejadian pasti ada hikmahnya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar