another blogger

Minggu, 31 Juli 2011

Dream Catcher

Hai :3
Balik lagi sama Rara yang masih menikmati liburan *rolling eyes*
Ceritanya nih, dua minggu lagi aku udah masuk. Padahal belom beli persiapan apa-apa buat ospek. Tiap kali mau beli, pasti mikirnya, "Ah masih lama, ah masih sebulan lagi," dan sekarang udah H-14 sebelum masuk. Pokoknya harus, haruuuuuuuuus udah lengkap *perfeksionis*

Ah iya, kemaren aku sekeluarga ke Grancy. Habis makan siang, kita main ke fun world. Berempat =))))))))
Nggak kok, ngga naik kuda-kudaan atau kereta api gitu hahaha. Begitu ngisi kartu, kita langsung menuju ke Dream Catcher :))

Tau kan mainan ini? Dulu jamannya aku SD, tiap ke Time Zone atau tempat mainan, pasti aku langsung ke dream catcher. Jadi ini kayak ada box besar isinya boneka, jam tangan atau apa. Ada pencapit nya. Kita harus ngarah2in capitannya ini ke tempat boneka atau hadiah-hadiahnya. Aku jago lho :)))


Nah cuma ini dream catcher nya versi udah agak modern haha. Metodenya pake rumus fisika. Sudut elevasi nya berapa, kecepatan sudut :)) Cuma ada dua kali kesempatan. Ke atas sama ke samping. Habis itu diliat bolongannya bener-bener pas atau enggak. Nah nanti ada kayak sunduk (sunduk jare wahaha) gitu yang ndorong hadiahnya jatuh. Dan....ibuku dewa banget =))))


Ini 5 hadiah di Dream Catcher Grancy yang diambil ibuku =))) Sumpah gaya bangeeeet, sampai ada orang yang minta diambilin hadiah ini sama ibuku :)) Untungnya dapet, kalo ngga kan malu hahahhaha. Terus habis itu, ibuku ngamatin orang-orang yang usaha dapetin juga. Komentarnya sombong banget pula, "Tuh kan, kalau mau ambil gini-gini-gini emang ngga boleh diarahin, harus pake feeling," ngghh ......... omongan sok profesional banget -__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar