another blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Day 8 - Something I hate about My Self

Kadang-kadang aku ini orangnya bebel, keras kepala (ngga kadang-kadang sih), nggak bisa kalau nggak sesuai pikiranku. Semuanya harus terpaksa ngikutin egoisku -_-
Padahal aku sadar lho sifat gini jelek banget. And I try...to change my bad habit.

........I hate for being perfectionist. Mungkin beberapa orang bingung kenapa perfeksionis, kalau lihat hasil kerjaku selama ini sekenanya aja. Sebenernya aku perfeksionis lho, tanpa aku sadarin secara langsung. Aku nggak puas aja kalo ada sesuatu yang nggak pas. Orang-orang mungkin bisa nilai aku ngga perfeksionis, soalnya aku ngomel-ngomelnya dalem hati --"

Nah itu juga, nggak bisa blak-blakan. Kebanyakan mbatin. Calon orang tekanan darah tinggi --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar