another blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Assalamualaikum :3 #ala Rani
Hari ini hari pertama puasa yang rasanya beda buat aku. Jelas aja beda, soalnya ini hari pertama puasa sama ibu bapak setelah tiga tahun belakangan ngga sama mereka di hari pertama. Sebenernya sama aja sih, tapi yang beda sekarang yang bangunin aku pas sahur bukan eyangti lagi, tapi ibu :3

Ah kalo kaya gini, aku jadi nostalgia ke masa-masa puasaan waktu di Soroako deh *nangis bombay*
Empat tahun aku di Soroako, bener-bener empat kali puasaan yang nyenengin. Sebelumnya, kalau puasa kan rame-rame ya (di Jakarta sama orang tuanya bapak, di Surabaya sama keluarga besarnya ibu), tapi waktu itu cuma ada kami berempat tiap sahur dan buka puasa, rasanya unyu banget :3 Tiap sebelum Maghrib kalau bapak pulang kantor mesti nyanyi-nyanyi ngga jelas di depan pintu. Tapi rasanya ngangenin banget.

Oh iya karena aku masih liburan, rasanya agak bosen gitu, apalagi dari lama udah nganggur. Tapi tetep enjoy deh, sebelum ngga punya libur lagi :)) Makanya, daripada nganggur, mending aku nyelesain challenge nya aja ya :>

Semoga puasa kita barokah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar