another blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Day 10 - My best friend

Sebenernya best friendku banyaaak banget. Tapi kali ini aku mau cerita tentang orang yang dari kecil sampai sekarang sama aku terus :>


She is Hillary Desiree Raharyani, as known as Reni/ Hillary. Sahabat dari lahir sampai sekarang :> Tiap aku ada masalah, aku nggak sungkan-sungkan nangis ke dia, kayak waktu awal-awal masuk pcp :p Dia ini bisaaaa banget ngasih solusi. Tanteku emang jempolan deh ;))

Aku baju ungu, Reni baju kuning :)) Foto jaman SD
Dibilang sahabat, sebenernya lebih dari sahabat soalnya kita sodaraan =))
Si Reni ini sepupunya mamaku, walaupun bedanya jauuuuh banget. Jadi, papanya Reni itu adiknya papanya mamaku (eyangku). Dan umur kita sama, alhasil dari kecil kita nempel kayak perangko. Tiap kali ada acara keluarga, aku sama Reni yang jadi pakarnya anak-anak kecil. Diantara saudara-saudara yang lain, kita berdua ini termasuk yang paling tua. Yang lainnya masih kecil-kecil. Jadi, kadang-kadang kita mimpin mereka main gitu.

Ini foto jaman kelas 5 SD kalau nggak salah

Ini foto jaman kelas 8 SMP. Parah pek :)))
 
Karena rumah kita jauhan, jadinya TK sama SD kita ngga bareng. Tapi dulu pas SD, kita berdua kepengen banget bisa masuk Spensa bareng-bareng. Eh tapi sampai kelas 8 aku masih di Soroako, dan Reni sekolah di SMP Widya Merti. Selama kita pisah (Soroako-Surabaya), tiap kali aku liburan ke Surabaya pastiii ngajak Reni nginep di rumah. Yang paling ngga terlupain itu pas kita renang di Ciputra, dari pagi sampai jam 7 malem nonstop. Pulang-pulang, kita berdua dimarahin orang tua gara-gara kulitnya sampai gosong merah-merah :))

Kelas 9 aku balik lagi ke Surabaya, aku masuk Spensix. Kita berdua punya cita-cita barengan lagi di SMA. Waktu pengumuman UNAS SMP, danem kita hampir-hampir samalah. Aku 37.05, Reni 37.45 dan aku feeling mungkin di SMA kita bisa barengan. Si Reni daftar RSBI, tapi aku enggak. Tapi ternyata, Reni belom beruntung di tes RSBI. Dan sampai hari kedua, dia belom daftar. Aku hari kedua lagi nangis berok-berok, gara-gara kebuang dari Smada :)) Akhirnya, aku pengaruhin si Reni supaya dia mau daftar Smasa juga kayak aku. Dan..........kami berdua diterima bareng-bareng di SMA Negeri 1 Surabaya ^^

Dari pramos, kita ngga satu kelas sampai pembagian kelas di kelas 10. Waktu ada pengumuman kelas percepatan, dan aku tahu Reni daftar, aku juga jadi coba-coba daftar. Sebenernya aku ngga mau sih. Tapi, aku juga nggak mau ditinggal Reni lulus duluan :))) Alhamdulillah bangeeet kami berdua lolos seleksi kelas akselerasi ini, dan berjuang bareng 13 sahabat kami lainnya. Sekarang, temenku, temennya Reni juga. Jadi kita makin dekeeeeeeeet :))

Aku kirain, kuliah nanti kita berdua bakal pisah. Reni mau banget di Kedokteran Unair, kalau aku maunya di Kedokteran Gigi Unair. Tiap kali kita berdua ngelewatin kampus A unair, aku bilang, "Ini tempatku, amiiin," terus pas lewat depan FK, Reni bilang, "Kalo ini, aku, amiiin,"
Dan ternyata, Allah emang nggak mau misahin kita. Kami berdua sama-sama diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Unair lewat Snmptn :'D Alhamdulillah bangeeeeeeeeet. Aku lega, bisa keterima bareng dia. Waktu pengumuman Snmptn, dia udah tahu duluan kalau dia diterima di FKG, aku nangis-nangis, aku takut pisah sama dia. Ternyata waktu aku buka, ternyata aku juga diterima di FKG gyaaaaaaaaaaaa


Mohon bantuannya lagi ya ren kuliah ini ;))
Semoga kita bisa barengan lagi ntar..................kita nikahin anak kita yuk nanti? Hahaha
Love youuuuuuuuuuuuuuuuuu :*

2 komentar:

  1. pertama kalinya aku beneran ngasih emote ini :')

    BalasHapus
  2. Aduh malu deh ketauan posting ini :)) Muah reniiiiiiiiii :*

    BalasHapus