another blogger

Rabu, 10 Agustus 2011

Buber 3 Angkatan :))

Hai. Dua hari berturut-turut, aku-dita-galuh-hillary ikutan acara buber Percepatan. Hari pertama kemaren, bareng anak-anak sekelas. Dan hari ini, buber Percepatan bareng 3 angkatan kelas Percepatan. Mulai Percepatan 2007, Percepatan 2008, sama kelasku. Tapi eman banget, anak-anak kelasku hari ini pada ngga bisa dateng, jadinya diwakilin sama kita berempat.

Pertamanya, kita canggung ketemu mas-mbak angkatan 2007, soalnya sebelumnya kita ngga pernah ketemu -blas- kecuali sama Mas Ainur yang sering ngapel ke Smasa sama Mbak Yeni, yang sempet ngajarin kita Mandarin nggantiin Lao Si dulu. Kalau sama Percepatan 2008.............kita udah korak :| Tapi lama-lama, cair juga suasananya :))

Kita sempet curhat juga ke mas-mbak Percepatan 2007 yang selama ini jadi kebanggaannya guru-guru kalau dulu kita sering dibanding-bandingin sama mereka. Ternyata mbak-mbaknya pada ketawa bilang, "Lha dikiranya kita...?" :)) Di mata kita dulu, mereka itu anak-anaknya......yang serius, tapi ternyata kalau diajak ngomong-ngomong ya kocak juga, ngga kalah sama kita-kita :))


Can't wait to attend the next gathering <:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar