another blogger

Rabu, 03 Agustus 2011

Day 15: What you would do if you were pregnant or got someone pregnant.

Yah challenge yang ini sumpah random banget ._.
Aku sama sekali belom kepikiran sih, tapi iseng aja jawab hahaha

Kalau aku hamil nanti yang pertama aku lakuin minta suami ku (kalau dokter :p) ambil cuti dua minggu dari rumah sakit atau praktekan buat nemenin aku di rumah =)) #jablay abis

Berdoa sama Allah supaya dikasih anak yang sehat, normal, yang nantinya jadi anak sholeh-sholehah. Kalau bisa, aku pengen punya anak kembar, cewek-cowok :3

Belanja sama Reni,Dita, temen2 pcp09 yang cewek. Siapa tahu diwaktu yang bersamaan kita sama-sama punya anak :p

Pergi ke luar negeri, ngelahirin disana. Biar ntar akte kelahirannya anakku gaya gitu, tempat lahirnya di Inggris misalnya hahaha

Semoga waktu itu, aku udah selesai program S1 dan siap-siap ambil spesialis di kedokteran gigi c: amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar