another blogger

Rabu, 03 Agustus 2011

Ratih : Anak-anak pada ngapain kok ribut-ribut?
Satria : Ada anak baru, cewek. Cantik.
Ratih : Oh.. Kamu nggak ikutan kesana?
Satria : Boleh? Hahaha
Ratih : ........
Satria : Tadi di kelas anak-anak pada rebutan duduk di sebelahnya dia.
Ratih : Kamu juga ikutan kan ya pasti
Satria : Kalau aku masih normal, iya.
Ratih : Tuh kan. Nggak heran sih, cowok bego mana yang nggak mau deket sama dia
Satria : Sebelahmu nih.
Ratih : Gara-gara aku disini aja kamu bilang gitu
Satria : Nggak kok. Sejak kenal kamu, aku nggak tertarik sama yang cantik-cantik. Seleraku berubah
Ratih : Maksudmu kamu suka sama yang jelek-jelek sekarang? -__-
Satria : Aku nggak bilang lho hahahaha
Ratih : Makasih deh
Satria : Dia itu satu dari sekian banyak kaos Billabong.
Ratih : Aku? Kaos ngga bermerek?
Satria : Kamu juga Billabong, tapi yang limited edition.
Ratih : ..
Satria : Langka banget kan ada cewek makannya porsi kuli kayak kamu!
Ratih : Nyebelin!!
Satria : Hahahahaha makanya kamu beda, kamu nggak sama kayak dia. Kamu itu spesial.


#obsesi jadi novelis cerita unyu -_-

2 komentar: