another blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Dulu pernah kan ya aku posting tentang radio sama music player hp atau ipod atau semualah yang kayak peramal. Pernah nggak kamu ngerasa lagi galau, misalnya diputusin pacar, terus pas nyalain radio atau musplay, tiba-tiba lagu yang diputer lagu-lagu patah hati gitu. Nyindir banget. Kayak mereka tau suasana hatinya kita .__.

Ada alasan yang lebih masuk akal lagi, soalnya rata-rata lagu-lagu Indonesia isinya galau. Ya nggak semua sih, kan aku bilang rata-rata ehehe

Sama kejadiannya nih. Aku shuffle musplay hp, dan tiga kali lagu yang muncul: Ada yang hilang - Ipank #galautingkatdewa =)))
Enggak kok, sebenernya aku nggak lagi galau, beneran. Cuma kok sebel aja lagu ini keputer berkali-kali. Dan perasaan dulu lagu ini pernah aku hapus deh, eh ada lagi --"
Aku pencet next, malah ke play lagu Sedih tak berujungnya Glenn. Pencet next lagi eh Pupus nya Dewa. Next lagi, Utuh nya Tangga. Next lagi next lagi, Untitled Maliq! Ternyata playlist ku isinya lagu-lagu gini :))

Akhirnya aku matiin shuffle nya ._.

Oke, pembukaan dan intermezo yang gak penting ya ._.
Happy Saturday semuanyaaa!
Ayo ya nanti malem yang semangat. Malem ini adil banget nih, semua orang punya rencana keluar rumah mahahahaha :)) punya gak punya pacar, kan bisa traweh ehehe. Semangat puasanya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar