another blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

The 16

Aku mau cerita nih. Liburan ini aku sering banget pake headset, denger lagu sambil laptopan. Rasanya kalo nggak dengerin lagu aneh aja. Padahal biasanya headset-headsetku nganggur sampai jamuran. Dan ini ada beberapa lagu yang tiap aku puter, pasti aku ulang lagi kalau udah selesai:

1. Satu Jam Saja - Lala Karmela
2. Vanilla Twilight - Owl City
3. She Will Be Loved - Maroon5
4. An Unordinary Lovely Friend - Sandhy Sandoro
5. Drive - Incubus
6. Terdiam - Maliq & D'Essentials
7. Marry You - Bruno Mars
8. Panah Asmara - Afgan
9. Enchanted - Owl City
10. All We'd Ever Need - Lady Antebellum
11. Ada Yang Hilang - Ipank
12. Haven't Met You Yet - Michael Buble
13. Curhat - Numata
14. Next 2 You - Justin Bieber ft Chris Brown
15. Karena Kutahu Engkau Begitu - Andre Hehanusa *as always
16. Saat Kau Milikku - Barry Likumahua

Beberapa eh banyak lagu-lagu lama :)) tapi nggak tau rasanya nggak bosen tuh dengerinnya. Eh ya kalau ada referensi lagu-lagu bagus buat di download, komen aja lansung ya. Maaciih ^^

6 komentar:

  1. Sudah nyoba chris medina yg what are words? melow sih tapi videonya menyentuh banget hehe

    BalasHapus
  2. Curhat - Numata, galau banget :|
    Lagu lama bagus2 kok ra :))

    BalasHapus
  3. adera yang lebih indah ra

    BalasHapus
  4. Ratri : Oke rat udah, bagus ;D Kirain Chris Medina cewek ehehe. Thanks ratri :*
    Aya : Apalagi bagian reff nya ay, masuk banget :p
    Anonim : Oh iya, udah aku download juga kok. Makasih ya :D

    BalasHapus