another blogger

Rabu, 28 September 2011

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Ternyata aku kuliah baru masuk minggu ketiga, padahal rasanya kaya udah lamaaaaaaaa banget D:
Kalau misalnya dulu aku pernah bilang pengen cepet-cepet kuliah, ehm......ngga usah diinget lagi ya kata-kata itu. Aku malah kepengen balik ke jaman-jaman masih di percepatan....

Ya, aku agak keteteran di kuliah awal ini. Dosennya cuma ngejelasin inti materi dan kita diharusin nyari bahan-bahan sendiri. Sebagai anak yang dari SMA pengajarannya dicekokin materi dan soal tiap hari, nyari bahan sendiri itu ngga mudah. Nggak mudah mensugesti diri supaya nggak males nyarinya :|

Dua minggu pertama kuliah ini aku masih sibuk masa bimbingan yang kuharap bisa cepet berakhir. Bukannya apa ya, tapi...........aku mau hari sabtu-minggu ku cepat-cepat kembali, rasanya kangen :'D
Mengingat masa bimbingan biasanya diadain pas hari sabtu. Dan minggunya? Dipake tidur seharian, bangun-bangun udah senen -_-

Dan parahnya, kebiasaanku tidur di kelas kebawa sampai sekarang. Kayaknya ngga pernah ngga kriyep-kriyep pas kuliah *_* ngantuk sorooooooooo. Sehari aku bisa angop ratusan kali saking ngantuknya, padahal tidur juga ngga malem-malem amat.

Ubah mindset, maka kamu akan jadi seorang "mahasiswa"---- Inti dari kata-katanya Kak Mercurius


Semangat Raraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! \☺/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar