another blogger

Rabu, 28 September 2011

nostalgia

Maybe she will got many new friends in Surabaya, or new better best friend than me and the others. We don't know now right?

But I trust that she will keep her promise
She promise to her friends, that she would never forget them

Rarahayu Candraditya

Ini sepenggal dari isi surat yang dikasih sahabatku di Soroako sebelum aku pindah, namanya Rara juga. Kemaren aku buka-buka diari-hina pas SMP dan nemu surat ini, sama beberapa kertas hasil curhatanku sama Ai. Dulu udah pernah aku post kok isi suratnya, klik di sini. Ini surat ter-unyuuuuuuuuuu yang pernah aku dapet :'D

Terakhir kali aku chatting sama Rara, ngebahas tentang tempat dia bakal kuliah nanti. Dia pingin masuk Teknik Industri, ya jelas aku ngerekomendasiin ITS, biar kita bisa sama-sama lagi :D
Si Ai juga katanya mau ngambil kedokteran Unair, aaaaaaaah senengnyaaaaaaaaa!

Aku juga masih nyimpen SMS nya Ai:
"Aku pengen kita ngobrol lagi kaya dulu, bicarain hal-hal yang kita anggep misteri, Nar"


I'm sure that someday, that time will come. We'll have an adventure together (again) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar