another blogger

Senin, 12 September 2011

Short Term Memory Loss --"

Belakangan ini aku sadar kalau penyakit lupaku udah parah. Semacam gejala short term memory loss --" Tapi Alhamdulillah banget ngga separah Tom di film 50 First Dates.
Kadang-kadang gitu, kalau pas mandi, aku lupa udah sabunan belum ya. Akhirnya sabunan lagi, dan ternyata aku  baru inget aku udah sabunan. Shampoan juga gitu, udah belom ya......... :|
Itu pertama, yang kedua, mungkin ngga cuma aku kalau yang ini. Pas sholat, kalau aku ngga bener-bener konsentrasi, aku kadang-kadang lupa udah rakaat ke berapa. Atau ngga gitu, aku lupa udah tahiyat awal belum ya tadi. Gahhhhh!!!!!! Yang paling parah, aku lupa sebenernya aku sama Afgan ini udah jadian belom ya? Atau masih nunggu? #ea

Jujur, ini ngerepotin banget. Kalau misalnya nanti aku udah semester berapa gitu, terus waktunya klinik, tiba-tiba aku lupa udah nyuntik pasien atau belum sebelum cabut gigi #gaya

*di GM*
Aku : Terus, habis ini kita mau kemana?
Ibu : Ace
Aku : Oh.. Oke-oke
Terus kita jalan ke lift, ternyata liftnya masih lama, jadi kita putusin naik eskalator aja.
Aku : Lho kok lewat situ? Kan nyebrang dulu ke GM 1 ?
Ibu : Kan bener toh mbak?
Aku : Gimana sih, ya engga lah. Nyebrang dulu
Bapak : Emangnya kamu mau kemana?
Aku : Ke parkiran kan?
Bapak - ibu - Raka : ..................................

*di rumah*
Ibu : Mbak ambilin telpon dong
Aku : *keluar kamar, ambil telpon*
Dan biasanya......habis aku ambil telpon itu, aku suka lupa, ngapain ya aku ambil telpon -________-"" akhirnya tak taruh lagi, aku balik kamar Raka tanpa bawa telpon
Ibu : Mana telponnya?
Aku : OH IYA AKU LUPAAAAAAAAAAAAAAA

Dan kejadian kaya gini ngga cuma sekali dua kali. Berkali-kali Ya Tuhaaaaaaaaaaaaan -____-

2 komentar: