another blogger

Jumat, 04 November 2011

Labil

Setengah jam di depan komputer dan buka page Account Settings Twitter.
Berharap dapet wangsit buat username baru..........

Pagi ini ceritanya aku mau ganti username twitter.
Kenapa?
Ngga tau ya rasanya udah ngga sreg lagi pake username Auliaramaa

Dan pagi sempet dua kali aku ganti.
Yang pertama rrraraa tapi rasanya agak susah dibaca =.=
Yang kedua Raaaaaaara terus Shinta ngtweet, "Sampe aku itungin lho a nyaaaa :))"
Hmmmmmmmmmmmmm

Sebenernya aku kepikiran pake username Raraa gitu aja, tapi ternyata udah ada yang pake.
Aku coba tambahin a nya jadi Raraaa ternyata udah ada juga yang pake. Aku tambahin lagi sampai 10 a baru deh bisa -_- Akhirnya aku coba lagi jadi Raara. Masya Allah, udah ada yang pake juga. Aku tambahin lagi a nya jadi Raaara eh udah ada juga!!!!!!!cgancbsanlijheasifyucu9sai@!^45643
God, banyak banget sih orang yang namanya Rara :(((

Dan ini ada beberapa nama yang aku coba dan ternyata masih available.
Raracutesssss
moetabiesrr
Rrrrrarrra
Raraqqqqqq
Rarahahaha
rmRara

Tapi...................

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya username balik ke Auliaramaa :'
Maaf ya penulis masih labil. Jadi kalau mau mention, tetep kaya biasanya ya di Auliaramaa
Ntar kalo aku udah nikah sama Afgan, baru aku ganti lagi jadi Rarasyahreza :">

3 komentar:

  1. Raraaaaaaa...
    mentolo njiwit pipimu kalo baca postingan ini
    -_____-"
    ayu ayu kok labilnya tingkat dewa wkwkw

    BalasHapus
  2. wkwk -____-
    lha bingung rat hahahhahaha harusnya Rarappappapappa *semboyannya McD dulu*

    BalasHapus