another blogger

Rabu, 28 Desember 2011

Watch

Salah satu aksesoris cewek yang paling sering aku pake selain anting-anting adalah.......jam tangan!
Ngga bisa gitu rasanya pergi-pergi tanpa jam tangan. Ke kampus pake jam, nongkrong pake jam, ke mall pake jam, sampe jam tangan ini aku bawa sekalian kalo ke kamar mandi.
Jam tangan ini salah satu ikon atau bisa dibilang trademark-ku selama 17 tahun hidup. Ini buka berarti begitu aku lahir langsung pake jam tangan. Ngga sehoror itu kok, cuman pas aku masih dalam kandungan, si ibu nelen jam tangan idup-idup sehingga sekarang aku addicted banget sama jam tangan.

Well, sehari ngga pake jam tangan itu rasanya hampa banget. Kalo dianalogiin, berasa jalan-jalan tanpa roh, atau pergi ke Tunjungan Plaza ga bawa dompet (emang ada isinya??). Kalo misalnya kalian sakit perut udah berhari-hari, dan akhirnya kalian terpaksa buang hajat, nah...rasanya bakalan sesepi ditinggalin hajat yang udah berhari-hari nginep di perut kita. Hoek.

Bercanda, tahta jam tangan ini ngga serendah itu di hati gue *ciee
Okelah, inti dari kalimat-kalimat ngaco di atas adalah.............aku ngga bisa kalo ngga pake jam tangan.
Temen-temen tau banget, dan waktu aku ultah kemaren, kado yang paling banyak aku dapet adalah jam tangan. Unyu banget sih mereka :')

Belakangan, aku lagi deket sama jam tangan merah ripcurl KW yang udah nemenin dari jaman kelas 12 awal-awal. Kemanapun, ke event manapun, pasti aku pake jam tangan ini. Ga peduli deh matching apa engga. Dan bagai baru putus sama pacar yang kita sayaaaaaaang banget, jam tangan ini ngelakuin hal yang sama, ninggalin aku dengan keadaan baterenya habis. Sedih.

Sama kaya sahabat, kita udah bertahun-tahun sahabatan sama dia, dan tiba-tiba dia harus pindah sekolah misalnya, atau pindah rumah, atau bahkan pergi ngga balik lagi. Kaya gitu aku sekarang, rasanya disini kosong. Kosoong *nunjuk hati* trus salah gue?? SALAH ORANG TUA GUE?? SALAH TEMEN-TEMEN GUE?????!! #salahgaul
Mulai dari sekarang, aku nyoba move on, dengan cari jam tangan baru. Ngga mau aja gitu rasanya ngeliat nasib pergelangan tangan kiriku yang stuck  ngga bisa maju-maju #ea #curhat. Ternyata nyari jam tangan yang 'ngena' di hati ngga segampang yang aku pikirin. Ini ngga tau akunya yang terlalu pemilih...........atau pelit.
Si ibu berkali-kali nyaranin beli jam tangan yang sekalian bagus, biar ga usah beli-beli lagi. Tapi aku bersikeras mau nyari jam tangan Levi's 25ribuan alias KW seribu. *elus-elus dompet*

Pilihanku jatuh pada jam tangan Hermes hijau. HERMES boook, HERMES!
Ya, KW lima ribu mungkin? Harganya berkali-kali lipat juauh lebih murah daripada Hermes asli.
Kalo boleh jujur, sebenernya aku sok tau soal merek Hermes ini. Denger namanya aja baru sekali. Dan selama ini aku taunya Herpes.
Tapi dari namanya sih, yah senggaknya aku tau kalau Hermes ini mungkin semacam penyakit Ratu Singa yang bisa menular, ngga jauh beda sama sodaranya, Herpes. Soal lambangnya, mungkin semacam singa pake mahkota bawa-bawa berlian *elit
Si hillary pernah sekali nyebut-nyebut nama Hermes. Entah aku yang salah denger apa gimana. Yang jelas, dari situ bisa disimpulin Hermes salah satu brand yang uuuuuuuuh gelaaaaaaaaaaaak hermes cyiiiiiin walaupun yang bikin nama brand ini mungkin lagi stuck sama pernyakit herpes. Get well soon, then!
Anyway, selamat menikmati liburan semua!
Bersyukurlah, karena kalian ngga diharuskan datang ke kampus buat UAS yang dimajuin kaya aku ;__;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar