another blogger

Jumat, 27 Januari 2012

Bebas dari Penderitaan

Horeeeeeeeee! Setelah dua tahun penantian, akhirnya behelku dicopot :")
Yang bawah doang sih, tapi lumayan lah. Seneng banget gitu rasaya, akhirnya ngga ada lagi sariawan-sariawan kena kawat yang tajem, ngga ada lagi makanan-makanan nyangkut ngga jelas, ngga ada lagi bracket yang copot dan nyaris ketelen. Bahagianyaaaaaaaaaaaaaaa, eh baru setengah bahagia sih. Kata ibu, "Kalo gini aja seneng, dulu mintanya sampe nangis-nangis," -_-

Jadi tadi malem, aku lepas behel sekalian ngerapetin behel yang rahang atas. Aku jadi pasien terakhir nih ceritanya. Kasian juga sih sama ibu, udah malem kan, pasti capek semua, apalagi ring-band gigiku lepas semua, otomatis kudu masang-masang lagi kan. Oh iya aku mau cerita :))
Ini namanya Orthodontic Band. Dipasang di gigi graham buat ngaitin kawat sama karetnya nanti. Kalo kasus-kasus yang sering itu, lem nya udah ngga kuat, dan band nya ini copot dari gigi. Copot semua, satu utuh gitu. Dalam kasusku, yang kalo makan beringas, parah, dan ngga karuan, cantolan bandnya (di gambar itu yang kaya pengait) patah :)) Band nya sih ngga lepas, cuma pengaitnya patah. Susternya ibuku sampe bilang, "Wih kok bisa patah ya dok? Keren," Ibuku cuma geleng-geleng aja, "Kamu ini makan apa aja toh, mbak?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar