another blogger

Jumat, 27 Januari 2012

Listen to them

Pernah ada wacana kan kalau omongan orang tua selalu benar? Dan aku pengen percaya itu. Yah....setelah semua yang mereka omongin ke aku selama ini terbukti benar hehehe

Jadi gini, aku mau ikut suatu kegiatan gitu kan ceritanya dan ada salah satu hambatan yang menurut mereka itu agak bahaya. Ibuku misalnya, bisa bilang kaya gitu soalnya udah pernah ngalamin. Aku yang ngga tau apa-apa jadi dilema. Harus gimana ini. Bahkan eyang ti sampe bilang, "Pokoknya kalau kamu ngga kaya gitu, ngga usah ikutan aja deh," lak yo mangkel seh -__- aku langsung pindah kamar. Ngambek wkakak

Untung ibuku ngga sampai kaya eyangti gitu. Cuma berkali-kali beliau ngingetin terus. Aaaaaaah -_-
Dilema tingkat dewa nih, orang yang lain orang tua nya juga ngga ada masalah -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar