another blogger

Jumat, 27 Januari 2012

From Surabaya

Assalamualaikum.....

Nulis ini disela-sela kegalauan, antara ngerjain tugas Ujian Perbaikan untuk mata kuliah Skill Lab atau tidur. Kenapa kok santai banget? Soalnya, namaku ngga ada di daftar temen-temen yang kena UP Skill Lab. Gara-gara nilai Skill Lab di Cybercampus pada dapet E semua dan dosen ngga bisa dihubungi, komting bingung terus akhirnya ngasih tahu mendingan kita semua ngerjain tugas itu. Dan dikumpulin besok. Wtf.

Sampai sekarang, aku sama temen-temen yang ngga kena UP pada galau. Ngerjain ngga ya...........malesnya itu bukan main. Jadi tadi malem, aku putusin mau ngerjain aja buat jaga-jaga. Mulai nyari bahan deh. Eh..lama-lama kok males ya, ngantuk. Akhirnya aku tutup laptop dan berharap besok pagi kebangun trus langsung ngerjain tugas deh. Ternyata, pagi ini aku bangunnya nggak jam 3an lagi, niat ngerjain tugas semakin ngga ada, dan akhirnya sepakat sama temen-temen ngga ngerjain. Emang dasarnya males, tapi sok-sokan aja pengen ngerjain trus nulis di blog wkwk.

Akhir-akhir ini sibuk Dentine. Kalo katanya temenku, "Konsekuensinya berkontri-busy, Ra." eeeeeeee. Tapi alhamdulillah, sibuknya menyenangkan kok (tapi bo'ong) kalau aku di rumah terus, mungkin kerjaannya makan-tidur-makan-tidur terus. Senggaknya, aku ngga terlalu banyak ngeluh soalnya kan aku sendiri yang emang kepingin ikutan kegiatan besar ini. Dan kemaren pas sosialisasi, aku termotivasi banget sama temenku, namanya Yosef. Dia itu salah satu panitia yang semangatnya tingkat dewa. Padahal jalannya naik-turun, dia tetep semangat dan ngga ada capeknya. Ngurus perijinan ke SMA komplek, persuasi adek-adek kelas. Kalo aku ngeluh, jadi malu, inget dia lebih banyak kerja daripada aku.

Gimana liburan kalian? Eh.....pada masuk sekolah ya? wekekeke >:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar