another blogger

Kamis, 26 Januari 2012

Habis diceritain sama Piti tentang film 49 Days, aku nonton episode terakhirnya doang. Dimana pemeran utamanya mati dan cerita tamat. Well, aku ngga ngikutin dari awal sih sebenernya, tapi mudeng aja berkat ceritanya Piti yang menggebu-gebu dan detail banget wkwk.

Jadi sebelum meninggal, si pemeran utamanya itu bilang ke orang tuanya kalau dia merasa beruntung dilahirkan jadi anak mereka. Unyu pol. Aku belum tentu bisa ngomong kaya gitu ke orang tuaku, gengsi lah wkakaka, walaupun sebenernya aku emang bener-bener beruntung punya mereka sebagai keluargaku. Makanya aku kadang-kadang iri sama orang-orang luar atau siapapun yang bisa dengan gampang bilang kaya gitu. Aku bilang langsung, "Bu aku kangen ibu," aja rasanya udah malu minta ampun -__________________-"" habis gitu pasti salting deh.

Oh iya, dari film 49 Days itu ada quote bagus.
"Mereka membuat kami sadar bahwa setiap detik, setiap hari itu berharga,"
Kalau misalnya kita disuruh ngelakuin sesuatu, dan kita nunda-nunda dengan bilang, "besok ya.." sebenernya kita ngga tau kan apakah beneran kita bisa lakuin besok? Karena ngga ada yang tahu sampai kapan kita dikasih kesempatan yang berharga ini sama Allah untuk ada disini kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar