another blogger

Kamis, 19 Januari 2012

Meet My Cousins


Aku manggil mereka para precil-precil, yang setiap dateng ke rumah punya potensi ngerombak kamarku yang rapi jadi kandang babi kena angin topan. Kalau udah kaya gitu dan mereka ngga mau beresin, aku ancem dengan, "Mba Rara ngga mau main lagi lho!" dan mereka cuma melengos ngga peduli ;_________;
Nggak-nggak, aku mana mungkin sih tega ngancem anak-anak kecil kaya gini :"3

Sedih ya, jadi yang paling tua di antara sepupu-sepupu. Berasa punya ponakan, bukan sepupu. Di keluarganya bapak, emang sih aku bukan yang paling tua, cenderung termasuk yang muda malah. Tapi di keluarganya ibu, aku induknya, aku sesepuhnya -__- Beda umurku sama mereka-mereka ini sekitar 12 tahun. Hiksssssss banget.

Mereka ini salah dua dari 5 total sepupu dari keluarganya ibu. Namanya Nadya dan Radya, kakak beradik superrrrrrrr nggelitis. Apalagi si Radya yang biasanya dipanggil adek, dia ini hufttttttttttt tapi nggemesin banget :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar