another blogger

Kamis, 19 Januari 2012

Bye 17~

Gaaaaaah bentar lagi aku udah ngga 17 tahun nih ;_____________________;
Rasanya cepet banget ya. Perasaan baru kemaren aku ngerayain ulang tahun, baru kemaren aku dapet kado-kado unyu dari temen-temen, baru kemaren aku................................................ Sekarang udah mau ulang tahun lagi. Semakin tuaaaaa *jambak rambut*

Di umur ke 17 tahun ini aku dapet banyaaaaak kejutan dari orang-orang yang aku sayang.
Dari Allah, aku dikasih kemudahan pertama nggapai cita-cita, dikasih kesempatan masuk ke tempat kuliah yang aku pengenin, dikasih kesempatan bikin orang tua seneng, bikin orang tua ngga harus ngeluarin duit banyak. Alhamdulillah.
Dari orang tua, aku dikasih banyak banget! Ngga cuma di umurku yang sekarang, tapi aku selalu dikasih banyak banget. Thanks ya mitchi, bapak :*
Dari temen-temen, aku terima banyaaaaaaaaaaaaak banget kenangan-kenangan :*

Sekedar cerita, di umur 17 ini, aku banyak ngambil keputusan. Entah itu.....yah.
Salah satu keputusan dan kesimpulan berat yang aku ambil di usia ini adalah, ketika aku ulang tahun dan sesuatu telah terjadi. Ngga tau ya, mungkin karena aku yang pemikir atau apa, aku terlalu cepet nyimpulin sesuatu dari apa yang aku harapin, tapi ngga kejadian. Mungkin waktu itu aku takut berharap lagi. Jadi kuputuskan, mungkin saat itu memang aku yang terlalu membayangkan berlebihan. Tapi tetep aja aku tungguin sampe tanggal 17 paginya wkwk. Berharap waktu bangun ada perubahan, entah itu di handphone, atau di kamar.

Oke, di tahun ke 18 ini, aku harap semua bisa lebih baik lagi. Masalah kuliah, masalah sosial, dan semuanya deh. Umur baru, ganti lembaran baru. See you soon 18th!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar