another blogger

Rabu, 25 April 2012

High Expectation

Gimana dengan mendengarkan suara aja bisa bikin kita deg-degan. Setelah puas nonton drama Korea Lie to Me, aku selalu kebayang-bayang gimana kalo si Gi Jun itu jadi pacarku kyaaaaaa~

Apalagi pas Hillary download Original soundtrack nya dan salah satu lagunya yang dinyanyiin sama Kang Ji Hwan (pemeran Gi Jun) berhasil bikin aku ketagihan dan muter bolak-balik. Kenapa? Soalnya........suaranya Kang Ji Hwan bikin deg-degan. Tiap kali denger lagu itu, adegan-adegan di film Lie to Me selalu muncul dan aku teriak-teriak "Kyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! Unyu bangetssssssssssss!!!" dalam hati.

Hal ini terjadi juga pas aku denger lagunya SM*SH yang I heart you. Aku nggak tahan banget sama suaranya Bisma. Kalau lagi muter lagu itu, pasti aku rewind-rewind ke bagian pas Bisma nyanyi xD
Rasanya so sweet banget kalau Bisma atau Kang Ji Hwan nyanyi langsung buat kita........... #melting

1 komentar: