another blogger

Sabtu, 19 Mei 2012

From Draft: Rabhi

Iseng-iseng aku buka-buka draft blog, dan nemu banyaaaaaaaaaaaaak banget postingan-postingan yang gagal aku terbitin gara-gara banyak faktor. Yang terlalu mellow lah, yang terlalu jayus lah, yang nggak jelas lah, bahkan ada juga yang kosongan, atau cuma ada tulisan 'hai' gitu. Penting nggak sih.........

Terus tiba-tiba, aku nemu postingan yang judulnya 'Rabhi' dan ternyata isinya:
 

Karena suatu alasan, kita rame-rame tidurnya nggak di kamar, tapi di ruang utama, nggelar karpet.

Rabhi : *lupa dia ngomongnya gimana intinya* tadi malem lho aku sibuk mbenain selimutnya Rara
Aku : HAH? MBENAIN SELIMUT? KAMU DIMANANYA? SEBELAHKU?
Rabhi : Nggaklah
Aku : *lega*

Rabhi : Ra kamu sadar ngga siapa yang tidur di sebelahmu tadi malem?
Aku : SIAPA? KAMU?
Rabhi : Bukanlah.
Aku :...........


Nguakak. Aku ketawa sendiri baca postingan yang ini :)) Kenapa ya waktu itu nggak jadi aku posting.
Aku inget kejadian ini pas kita sekelas liburan bareng-bareng nginep di Malang, di villa nya Shinta habis Prom. Waktu itu, kita rame-rame emang tidur bareng-bareng di ruang tamunya Shinta. Kita nggak cemas kok, lagian cowoknya cuma dua orang (galuh sama rabhi) dan mereka itu....bahkan ngga ada kepastian mereka itu bener-bener cowok *sori ya om, luh* =))

Dan bisa ditebak kan, kenapa bisa ada kejadian kaya gini? Ya, karena diantara temen-temen, yang paling cepet tidur adalah................aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar