another blogger

Jumat, 18 Mei 2012

Random


Just found this video while searching for Mocca's On the Night Like This on YouTube.
Aku nggak tahu mereka ini siapa dan sebenernya nggak terlalu tertarik sih, cuma begitu lihat komennya, aku jadi pengen liat videonya sampai abis.

"Kerasa nggak sih kalau si kameramennya in love sama singer cewek? Apa cuma perasaan gue aja?"

Berkat kalimat itu, hasrat *hasrat jare* kepo-ku muncul malem-malem. Pertamanya aku cuma mbatin, emang bisa ya keliatan gitu dari cara orang ngambil gambarnya? Emang keliatan ya gimana perasaan kita ke orang itu dari cara kita ngerekam video atau ngefoto dia?

Dan ternyata, walaupun nggak terang-terangan kerasa, tapi feelingku agak jalan.
Kayaknya emang beneran deh :3
Nggak tau sih, ini aku yang kepekaan, ke-sotoy-an, atau terlalu kurang kerjaan malem-malem.


Can you feel that too?
Rasanya.........ini unyu maksimal ._________.
Liat video ini berasa kaya lagi nonton FTV.
Tentang si cowok kameramen yang nggak bisa ngungkapin yang dia rasain ke cewek ini.


 Aku paling suka gambar kedua <3
Mungkin karena ini ya, fotografer identik sama hal-hal romantis.
Ehm...kalau si Rabhi, itu pengecualian =))

#random #geje #krisis #gakbisatidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar