another blogger

Kamis, 24 Mei 2012

Ganbatte, Rara-chan!

Oke, hari ini udah hari Kamis dan akan jadi hari menyenangkan kalau misalnya Modul kelas besar, bukan PBL. Gapapa deh tapi. Besok udah Jumat, dan besoknya lagi Sabtu, Minggu. Hello weekend :')

Setelah seminggu ini aku dihantui skill lab, akhirnya bisa ngerasain beberapa hari tanpa megang kuvet atau press. Sebenernya reaksi ini berlebihan, beneran. Cuma aku bener-bener pengen refreshing (perasaan kamu refreshing mulu deh, Ra). Nggak tahu ya, masuk semester 2 ini tambah males, padahal aku udah bertekad mau rajin kan. Rasanya jadi malu kalo baca postingan dulu-dulu pas pertama kali diterima disini ;_____;

Dulu pas SMA, di header buku tulis selalu aku tulisin gombalan-gombalan nggak jelas. Sekarang, di header handoout-handout kuliah atau catetan, selalu aku tulisin, "Jangan ngantuk, Ra. Jangan!" ._.

Kalo kata ibu, aku terlalu tegang ngadepin kuliah. "Sebenernya kalo kuliah itu terserah kamu. Santai aja mbak. Kamu yang nentuin sendiri mau cepet lulus, apa masih betah lama-lama disana." yang langsung aku jawab dengan suara lantang, "AKU MAU CEPET LULUS!"

Yang bikin aku tegang itu skill lab sebenernya ._.
Nggak tau ya, dari jaman semester foya-foya, aku bawaannya stres terus tiap mau skill lab. Deg-degan gak karuan. Begitu selesai skill lab, lega. Plong. Dan skill lab masih bakalan ada sampai beberapa tahun lagi #selfpukpuk. Padahal kalo katanya Mbak Diva, justru skill lab itu refreshing dari kuliah-kuliah kita. Hmmmmmmmmmmmm.

Oh iya, ini perkembangan Skill lab Gigi Tiruan Lengkap ku. Sebelumnya aku ngga posting lanjutannya soalnya lupa terus.


Sebenernya udah lebih lanjut dari ini sih, cuma aku lupa foto. Foto ini diambil hari Selasa malem, waktu aku ngerjain di kost-nya Dhea Vensa sampai jam setengah 10 malem :| Sebenernya bisa aja sih dikerjain di kampus, tapi karena tempatnya terbatas, jadi gapapa deh sampai malem-malem gini. Waktu ngerjain tugas sampai malem gitu di rumah temen, aku baru ngerasain yang namanya jadi mahasiswa selain kerja kelompok pas ospek hahaha. Soalnya kan rata-rata tugasnya aku kerjain sendiri di rumah. Aku udah mulai semangat sih ngerjain ini, soalnya pengen cepet selesai :')
Cari semangat dulu lagi eappp.... *buka hp* #okesip.


"Ingat kembali yang terjadi, tiap langkah yang kita pilih meski terkadang perih, harapan untuk yang terbaik," Hujan Turun - Sheila on 7


Have a nice Thursday, semuanya! Ayo semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar