another blogger

Kamis, 24 Mei 2012


"Saat ini ku ragu, bisakah kunikmati semua tanpamu?"
Hey - Ippank feat Sheila Marcia

Kemaren habis ngobrol-ngobrol sama Dita sampai maghrib di rumah, tiba-tiba kita keinget jaman-jaman SMA. Pertamanya kita ngomongin masalah ulang tahunnya Hillary yang kontroversional dan banyak adegan FTV nya. Kita berdua ngakak. Soalnya beneran deh, nggak dewasa banget dan aku malu maksimal kalo inget itu =))

"Dulu kita menye banget ya. Banyak nangis-nangisnya," kata Dita. Kita berdua ngakak lagi, inget dulu pernah ada kejadian banjir air mata gara-gara syuting video senam. Kalo inget gitu rasanya malu, rasanya mikir, "Ngapain ya dulu gitu aja nangis??" -_- Kayaknya terlalu lebay banget kalo cuma gara-gara capek. Beneran belom dewasa dehh pikirannya. Mana habis nangis, ada adegan peluk-pelukan di depan aula, habis itu latihan senam lagi hahaha.

Ada lagi, waktu jaman awal-awal masuk PCPT, kita sekelas ngerjain Wiwi pas ulang tahun sampai dia kaya mau nangis gitu. Wajahnya udah sembab. Tau kan, Wiwi itu apa ya, nanggepin ulah kita terlalu serius. Kalo katanya temen-temen sih, gara-gara kita ngerjainnya juga kebangetan. Tapi toh akhirnya happy ending, ya nggak, Wi? Hahahaha

Ada lagi, kejadian tiba-tiba ada Yupi di dalem tempat pensilku. Dan sampai sekarang masih nggak tau siapa pelakunya. Kalo diinget-inget, itu lucu banget. Unyu khas anak SMA yang biasanya aku baca di komik-komik atau novel teenlit. Terus kejadian Galuh sama Dita. Hillary sama Rabhi. Indra sama Ndek. Mita sama Wiwi. Aaaaaah rasanya pengen balik ke kelas deh :"

Semua kejadian-kejadian nggak kelupain itu ternyata udah hampir setahun yang lalu. Dalam satu setengah tahun sama mereka, ternyata banyaaak banget unyu moment yang terjadi. Bahkan sampai yang paling kecil kaya Yupi di tempat pensil tadi nggak aku lupain.

Beda gitu rasanya di sekolah sama di kuliah. Kalo di sekolah, mau ada atau nggak ada pelajaran pun tetep nyenengin. Kalo kuliah, nggak ada kuliah baru nyenengin.

"Pengen balik ke SMA ya."
"Nggak usah balik. Kita ulang aja kenangan-kenangan jaman dulu beberapa tahun lagi. Setelah semuanya sukses."

Me miss you, 14 idiots.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar