another blogger

Jumat, 11 Mei 2012

Heartstring


It's Heartstring!
Drama korea yang kemarin sore sukses bikin aku gigit-gigit guling sendiri xD
Di episode awal, aku sebel sama Yong Hwa, abis jahat banget :|
Tapi, namanya juga film, ujung-ujungnya pasti jadi suka juga sama yang cewek.
 
Pertamanya aku liat dari reviewnya ngga terlalu tertarik, soalnya kirain kaya model HSM gitu.
Tapi Fira dan Piti dengan jurus-jurus persuasi mereka, berhasil ngeyakinin aku kalo Heartstring salah satu film yang wajib ditonton buat orang yang krisis unyu -__-
Setelah aku nonton sampe episode 7, aku langsung bbm Fira. Dan tiap ada adegan unyu, pasti langsung ngechat Fira :))

Drama korea yang ini most recommended.
Males beli dvd? Mau hemat doku? Streaming aja di http://dramacrazy.net ^^

4 komentar:

  1. Beneran recommended? Aku juga agak ngga tertarik lihat pemerannya ._____. tapi sekarang lagi butuh sesuatu buat ditonton

    BalasHapus
  2. rooftop prince juga recommended mbak. unyu poool hehe :3

    BalasHapus
  3. POKOKNYA KALO UDA LIBUR AKU MINTA AAAAA
    Nonton doctor champ juga Ra :3

    BalasHapus
  4. Ratri: Iya rat, emang awalnya ngga seberapa bagus. Tapi karena lama2 unyu juga, jadinya aku ketagihan =))
    Ghea: Iya ghe? Ntar aku streaming deh :3 ada drama korea yg bagus lagi nggak?
    Aya: Minta..........??

    BalasHapus