another blogger

Jumat, 11 Mei 2012

Visiting the most annoying exhibition

Sore ini, sepulang kuliah, aku sama 5 cewek-cewek biasanya (wakaka) cus ke TP buat nonton. Sebenernya kita ngga berencana sama sekali mau nonton, gara-gara hari ini kayaknya hari galau sedunia, jadilah kita putusin mau refreshing dengan cara nonton. Sayang banget, si Fira ngga bisa ikutan :c

Saking nggak ada plan apa-apa, sampai di depan konter tiket aja kita belum nentuin mau nonton film apa. Masih galau nentuin film-film mana yang worth. Atas rekomendasi dari Hilly, akhirnya kita nonton Dark Shadow. Kita tertarik nonton film ini gara-gara yang main Johny Depp. Kalo misalnya yang main ngga terkenal gitu, mungkin kita bakal lebih milih nonton Lovely Man =))

Singkat cerita, film ini sukses bikin 50% dari kadar galau kita-kita berkurang. Pundak rasanya udah gak pegel-pegel lagi. Dan pikiran fresh. Saking freshnya, kita memutuskan buat ngunjungin Wedding Exhibition yang lagi digelar di Convention Hall nya TP. Lihat dari luar, isinya unyu bangettttt, banyak gaun-gaun pengantin gitu. Modelnya lucu-lucu, undangan-undangan pernikahan juga. Mulai deh, naluri kewanitaan kita muncul semua.

Sebelum masuk, aku udah ragu-ragu. Yang masuk ke dalem itu rata-rata cewek-cowok pasangan, atau nggak cewek sama ibu atau keluarga besarnya. Yang kayaknya bener-bener udah siap deh. Sedangkan kita ber-6................. 20 tahun aja belom. Tapi iseng-iseng, akhirnya kita memberanikan diri buat masuk. Aku udah mbatin, pasti nggak bakal ada mbak-mbak yang ngasih brosur atau nawarin deh...

Tapi di luar dugaan, kita justru dapet banyak brosur. Lebih tepatnya......terutama Hillary. Waktu di pameran itu, aku jalan di sebelahnya Hillary, dan selaluuuuuuuuuuuuuu Hillary yang dikasih brosur promosi sama mbak-mbak atau mas-mas yang ada disana. Aku kan jalan di sebelah kirinya Hilly ya, harusnya mbak-mbaknya yang berdiri di sebelah kiri ngasih brosurnya ke aku. Tapi........tangan mbaknya menjulur ngelewatin aku dan ngasih brosurnya ke Hilly. Aku pikir gara-gara Hilly jalannya agak lebih di depanku, akhirnya aku maju, sejajar sama Hilly dan........tetep aja Hilly yang dikasih. Bahkan mbaknya rela ngulurin tangannya demi nyerahin brosur buat Hillary............................ :')

Akhirnya aku memutuskan untuk jalan lebih di belakang Hillary, dan berharap mbak-mbaknya kali ini mau ngasih brosur ke aku. Tapi tebak apa yang terjadi?
Aku liat ada mbak-mbak di sebelah kiri kayak mau ngasih brosur ke Hilly, tapi Hilly nya udah jalan agak jauh. Harusnya, mbak nya kan nawarin brosur ke aku ya, yang jelas-jelas jalan setelah Hilly lewat. Tapi enggak, mbaknya malah mundur lagi, balik ke tempat semula......... baikah :')

Sampai di pintu keluar pameran ini, si Hilly udah dapet ribuan brosur + 2 goodie bag. Sedangkan aku? 4 brosur tanpa goodie bag.......

"Mbak-mbaknya cuma ngasih brosur ke yang cantik," kata Mitchi menghibur. Thanks......itu menghibur banget. Pake Z.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar