another blogger

Kamis, 12 Juli 2012

Dear self

Pernah merasa kecil?
Hmm.. Aku tidak membahas soal ukuran badan.

Sudah dua semester, dan aku belum melakukan 'sesuatu' yang membuatku masuk ke dalam buku catatan sejarah di tempatku bernaung sekarang. Ya, belum. Berbeda dengan orang-orang di sekitarku, yang berlomba-lomba menorehkan tinta di lembar itu.

Tubuh dan pikiranku terlalu egois dan sempit. Kau tahu, seperti tidak ingin meninggalkan zona nyaman. Aku tidak suka kritik, apalagi kalah. Kekanak-kanakan, ya? Sangat. Bukan tipe orang yang ingin berubah ke arah lebih baik. Inilah yang membuatku merasa 'kecil' jika dibandingkan dengan ratusan orang keren di sekitarku.

Seseorang pernah berkata, "Bakat itu rugi kalau dipendam sendiri, nggak akan ada yang tahu dan merasakan manfaatnya,"

Aku akan melakukannya. Mencoba semua kemungkinan itu. Aku rasa, aku hanya belum siap, atau belum benar-benar sadar pentingnya.

Mohon bantuannya.

2 komentar: