another blogger

Kamis, 12 Juli 2012

Hai blogger!
Kayanya udah bertahun-tahun gitu ya aku nggak posting di blog :'| Padahal baru berapa hari.
Nggak, aku nggak move on dari sini kok, cuma cari suasana baru dan kesibukan lain selain mantengin laptop dan curhat selama berjam-jam.

Karena ujian perbaikan udah lewat, sekarang aku bisa leha-leha sedikit. Semoga nilainya ngga kaya kesandung, terus jatuh terperosok ke jurang, ngglundung dari tebing, kejebur ke laut, dan sampai di Bikini Bottom ya :"

Selama liburan ini, aku bener-bener pengen jadi orang yang produktif. Aku berusaha lho, nyari kegiatan lain selain pergi ke Mall, window shopping, atau buang-buang waktu nggak jelas. Bener-bener pengen cari kesibukan lain, selain kuliah. Yakin, Ra? Ehm... :|

Have a nice holiday, teman-teman mahasiswa!

3 komentar: