another blogger

Senin, 17 September 2012

sisterhood

Kemaren itu mendadak jadi hari terberat dalam seminggu. Eh nggak juga sih, kalau dibandingin hari-hari ngeliat kontrak perkuliahan sama jadwal praktikum yang bikin gak nafsu makan selama semester 3........

Kemaren aku sama keluarga jalan-jalan ke Sidoarjo, sekalian kenalan sama keluarga pacarnya pakde. Perkenalan keluarga kan tuh. Udah bisa tebak apa yang terjadi kan?
Begitu si ibu kenalan, terus bilang kalau aku anaknya, tante calon mertua (nya pakde) komentar, "Loh, ini anaknya? Kok kayak kakak adek ya......"

Setiap kali ada yang bilang kaya gitu, aku selalu mikir kalau wajahku tua banget. Tua. Setua-tuanya wajah anak-anak yang tua. Soalnya sampai bisa dibilang kakak adek sama ibuku. Good.

Tekanan kaya gini sebelumnya udah sering aku rasain sih, tiap kali ketemu keluarga atau siapa gitu, kalimat tadi pasti nggak pernah luput diucapkan :" tapi aku menghibur diri dengan sugesti kalau emang ibuku yang wajahnya muda. Bukan aku yang tua. Bukan ra.

Setelah dari rumah tante calon mertua, kami sekeluarga masih ada acara lagi di rumahnya Reni. Dan bener aja, disanapun ada tiga orang kayaknya yang ngucapin kalimat yang sama :"")

Hai, sist! *tos sama ibuku*

1 komentar: