another blogger

Sabtu, 05 Januari 2013

Tragedi Skype

*Cerita ini terjadi di suatu malam sebelum UAS Biostatistika*

Setelah tidur puas sejak pulang dari kampus, sekitar jam 10 malem aku kebangun dan keinget kalo belom belajar buat UAS Statistik besoknya. Akhirnya aku memutuskan buat bangun, terus setel alarm jam 11, terus tidur lagi~~~~~~~~

Ceritanya udah jam 11 nih, ketika alarm bunyi, aku nggak langsung bangun terus belajar. Kayanya jam setengah 12 itu aku baru mulai bener-bener jangkep dan bisa paham apa yang aku baca. UAS statistik ini okelah open book, jadi ga seberapa soro. Cuma.........ngitungnya harus pake program statistik SPSS di PC. Otomatis harus ngerti mana-mana aja yang di klik kan. Akhirnya aku latihan-latihan aja, nyoba-nyoba sambil liat tutorial yang direkamin sama temen-temen.

Baru sadar hpku banyak chat masuknya (cieeee) yang isinya pada nanyain spss semua. "Ra...gimana nih spss nya :(" ato "Ra..bisa spss ga?" akhirnya aku balesin satu-satu dengan jawaban: "Aku baru bangun TT"

"Hahaha tumben belom tidur, Ra?"
Beberapa menit setelah aku coba-coba spss nya, baru aku bales chat itu. "Iya nih, kepikiran SPSS."
"Oooo sama. Eh ol skype dong."

Akhirnya aku ol skype dan mulai ngebahas hasil dari latihan SPSS ku sama orang itu sampe malem banget. Ngga kerasa udah jam setengah 2 aja, dan kita sama-sama udah capek nge-SPSS. Akhirnya aku ngasih tau dia video-video lucu di youtube, kita nonton bareng-bareng dari PC masing-masing, dan ketawa-ketawa. Habis itu aku nonton Running Man, dan dia nonton video lainnya. Dari layar PC, aku bisa liat ekspresi mukanya dia pas liat video. Dia pun juga kaya gitu. Sumpah ya, kita ini kaya orang pacaran yang lagi LDR :|

Setelah itu............kayaknya aku ketiduran deh  :|
Aku bangun-bangun, laptopku masih nyala dan Skype masih dalam keadaan Online. Pas aku liat, ternyata Skype dia juga masih ol! wkwk di layar masih muncul gambar kamarnya dia, tapi orangnya nggak ada. Aku perhatiin lagi, ternyata dia juga udah tidur, sambil selimutan ngadep ke arah lain. Jadi tadi pas aku ketiduran, dia liat aku, dan pas aku bangun, aku lihat dia lagi tidur.

Ini sih beneran.......aku sama dia kaya orang LDR-an........


Tapi sangat disayangkan.......................


Temen Skype-an ku itu.........









HILLARY DESIREE RAHARYANI..................


Yang artinya, skype-an kami tadi malem itu.....serem banget -__________________-----""""""""'
Unyu banget sih kejadian gini ini... tapi kenapa harus kejadian sama cewek T^T
Nggak kok, seleraku masih cowok-cowok cool macam Kim Jong Kook gitu T^T

1 komentar: