another blogger

Minggu, 24 Januari 2016

30 Days Blogging Challenge

Hai!
Rasanya kaya udah ber-abad-abad gitu ya ngga update tulisan yang worth it buat dibaca... Beberapa kali update blog isinya galau mulu, kalo ngga curhat. Selain disibukkan sama kegiatan-kegiatan koas, belakangan aku juga sibuk mencari jati diri *cieh*. Mencoba banyak hal, mulai dari yang aku senengin, sampai nyoba hal-hal baru yang sebelumnya ngga pernah terpikirkan bakalan aku lakuin ke depannya.

Pagi ini ceritanya aku abis beres-beres kamar, dan nemu berkas-berkas MOS jaman SMA. Mulai dari buku diari MOS, papan nama, sampai yang terakhir tugas biografi. Bisa dibayangkan betapa alay isi dari biografi itu, walaupun aku inget banget gimana bangga nya aku bisa nyelesein biografi itu dulu. Karena penasaran, akhirnya aku baca-baca lagi biografinya.

Dari tulisan di biografi itu, aku bisa ngebayangin gimana dulu aku pingin banget jadi penulis. Gaya penulisan yang dulu bener-bener beda total sama yang sekarang. Sekarang jarang nulis dan baca novel buat referensi nulis lagi, otomatis tulisanku jadi kurang soul nya hahaha :" sedih juga sih, apalagi kalau inget jaman dulu tiap hari aku update blog, sampai ada seorang teman yang komen, "Betah banget baca blognya Rara,". Sekarang? Isinya cuma curhatan ABG labil..

Untuk memperbaiki itu semua, akhirnya aku ikutan 30 Days Blogging Challenge (lagi) kaya dulu-dulu. Itung-itung supaya aku mau ngga mau bakalan lebih sering nulis. Berharap minat menulisku yang dulu bisa balik hiks. Dan ini dia challenge nyaaa!


Shall we start?

1 komentar: